Monday, July 23, 2012

IMO S78 Glory Ponsel Android Layar Sentuh Murah

IMO S78 Glory Ponsel Android Layar Sentuh MurahIMO S78 Glory Ponsel Android Layar Sentuh Murah, 
IMO S78 Glory merupakan ponsel Android layar sentuh harga murah dari IMO. Berikut spesifikasi dan harga IMO S78 Glory.
Glory sendiri memiliki arti kejayaan. Mungkin dengan lahirnya ponsel ini, IMO Mobile Entertainment berharap ia akan semakin jaya dalam industri alat telekomunikasi tanah air. Kita doakan saja itu terjadi. Aamiin.
IMO S78 Glory mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz dan dual SIM. Dalam artian kedua SIM dapat menerima panggilan dengan cara menahan panggilan yang sedang berlangsung untuk menjawab panggilan baru.
Ukuran 123 x 67 x 12 mm dan bobot 151 gram memang terlihat sedikit lebih tebal dari saudaranya yakni IMO S88. Namun S78 tetap memberikan kenyamanan pada saat pengguna menggenggamnya.
Masih mengusung layar sentuh berukuran 4 inci multitouch 5 point, otomatis tampilan visual S78 Glory sangat luas. Hal tersebut tentu dapat membuat puas mata pengguna disaat melihat tampilan menu didalamnya.
Tidak adanya tombol fisik baik qwerty maupun alfanumerik, menjadikan pengguna harus mengoperasikannya melalui sentuhan jari. Baik itu untuk melakukan pengetikan sms atau email dan juga melakukan panggilan.
Ponsel Android layar sentuh murah ini dibekali dua buah kamera dibagian depan 0.3 MP berfungsi untuk video call dan kamera berukuran 3.2 MP untuk pengambilan gambar. Kemudian ia juga dapat melakukan rekam video.
Urusan fitur hiburan tentunya tak perlu diragukan lagi. Karena sederet media seperti MP3/MP4 player, Java, Radio FM, dan beberapa permainan sudah dibenamkan didalamnya. Pengguna pun dapat menggunakan kabel audio jack 3.5 atau yang lebih dikenal dengan sebutan headset untuk mendengarkan suara yang dihasilkan oleh fitur -fitur tersebut.
Berbekal memori NAND flash sebesar berkapasitas 512 MB dan diperluas lagi oleh slot microSD card yang dapat dijejali hingga 32 GB, membuat pengguna tak perlu lagi khawatir akan penuhnya file tersimpan.

IMO S78 Glory
“NAND flash memory itu sendiri adalah jenis non-volatile teknologi penyimpanan yang tidak memerlukan listrik untuk menyimpan data. Ia pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan Toshiba pada tahun 1989. Kelebihannya, NAND memiliki kapasitas penyimpanan yang jauh lebih tinggi daripada NOR.
Perangkat flash NAND lebih cepat menghapus, menulis, dan kemampuan membaca lebih dari NOR, memori flash NAND memberikan kepadatan tinggi dan relatif cepat menghapus dan menulis. Namun, memori flash NAND tidak mengatur sendiri untuk aplikasi XIP karena akses yang arsitektur berurutan dan panjang.”
Pengiriman data akan lebih mudah bila memakai koneksi Bluetooth A2DP. Tinggal aktifkan dan cari perangkat yang akan dikirim, maka transaksi pun terjadi. Dan untuk mentransfer ke perangkat digital lain, pengguna dapat mengandalkan port USB yang biasanya dikemas pada paket penjualan.
IMO S78 Glory berjalan pada sistem pengoperasian Android Gingerbread namun hanya dipersenjatai oleh prosessor single core saja. Akan tetapi clock speed yang sudah mencapai 1 GHz memberikan kekuatan untuk bermultitasking.
Selain bisa memanfaat koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, pengguna juga dapat mengandalkan kanal GPRS, EDGE dan HSDPA untuk berjelajah didunia internet. Sebagai ponsel Android layar sentuh murah, ia pasti menyediakan fitur – fitur seperti Google Play, Search, Maps, Gmail, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, dan YouTube.

Spesifikasi IMO S78 Glory :

Jaringan : DualBand GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Dimensi : 123 x 67 x 12 mm
Berat : 151 gr
Layar : 4 inci, TFT capacitive touchscreen, multi touch 5 point, 320 x 480 piksel
Kamera : 3.2 MP, video, 0.3 MP (depan)
Memori : RAM 512 MB + NAND FLASH 512 MB, microSD hingga 32 GB
OS : Android OS, v 2.3.6 (Gingerbread)
Prosesor : ARMv7 1 GHz, MTK 6575
Transfer data : HSDPA, 3G, EDGE, GPRS
Messaging : SMS, MMS, Email
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth A2DP, USB v2.0
Browser : HTML
Fitur lain : Google Play (Android Market), Google Search, Gmail, G sensor, Audio/video player, radio FM, A-GPS, Social Networking Apps, Chatting Apps, Calendar, Calculator, Alarm
Baterai : Li-Ion 1600 mAh

Harga IMO S78 Glory

Dengan harga bekisar 999.000 rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan ponsel IMO S78 ini. Bagaimana pendapat Anda tentang IMO S78 Glory?.

No comments:

Post a Comment