Sunday, July 29, 2012

Dual SIM Samsung Galaxy S akan diluncurkan segera

Dual SIM Samsung Galaxy S akan diluncurkan segera, Android dual SIM ponsel seperti Galaxy Y Duo dan Galaxy Ace Duo cukup sukses. Dengan keberhasilan ini, Samsung berencana untuk meluncurkan versi dual SIM smartphone Galaxy S. Ini akan menjadi ponsel paling mahal dual SIM dari Samsung.

Sumber-sumber di dalam Samsung mengklaim bahwa merek berencana untuk meluncurkan Duo Galaxy S pada akhir bulan Agustus 2012. Handset ini akan mendukung dua kartu GSM SIM.

Datang dengan desain dan fitur, Duo Galaxy S akan menjadi 10,5 mm tebal. Ini akan mengukur 120 gram. Ponsel Android akan olahraga layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Ini akan didukung oleh Cortex 1 GHz A5 prosesor dengan Adreno 200 prosesor grafis.

Duo Galaxy S akan memiliki memori 4 GB internal yang dapat diperluas sampai 32 GB menggunakan slot kartu SD mikro. Handset ini akan memiliki 5 MP auto fokus kamera belakang.

Di sisi konektivitas, smartphone akan memiliki fitur seperti Wi-Fi, 3G (hanya pada SIM primer), Bluetooth 3.0 dan Wi-Fi hotspot. Galaxy S Duo telepon akan didasarkan pada sistem operasi Android 4.0 ICS. Harga di India dari Samsung S Duo Galaxy akan sekitar Rs 21.000.


Kalau Di Indonesia belum ada info yang menunjukkan Dual SIM Samsung Galaxy S harganya berapa..Sooo Tunggu ajah yah sob..

No comments:

Post a Comment