Tuesday, July 24, 2012

Reviews Sony Xperia LT 22i Aka P Ponsel Dual-core, Full HD

Reviews Sony Xperia LT 22i Aka P Ponsel Dual-core, Full HD
Reviews Sony Xperia LT 22i Aka P Ponsel Dual-core, Full HD,

Handphone Sony Xperia LT 22i Aka P, Dengan generasi terkini ponsel dengan Dual-Core baru saja dikeluarkan oleh vendor Hp ternama di dunia yakni Sony Mobile Entertainment, perusahaan ternama ini baru saja mengeluarkan ponsel SOny Cperia LT 22i ini, untuk pertama peluncuran di lakukan di Barcelona, Spanyol.
Ponsel SNoy Xperia P ini mempunyai Dimensi 122 x 59.5 x 10.5 mm dan beratnya adalah 120 g, sony xperia P ini ada kemiripan dengan ponsel Xperia SOla, ada kemiripan hanya saja dari ukuran body yang mempunyai perbedaan seperti, layar lebih ,luas, dan trnasparent strip di bawah ponsel itu sendiri.
Keempat sudut ponselnya berbentuk kotak aristokrat, mirip cokelat batang Hershey`s. Hal yang yang cukup unik adalah Transparent Strip yang menampilkan touchkeys menuju Back, Home, dan Setting. Jika Sony sudah memberanikan diri menjajal sebagian “tubuhnya” dengan penampang transparan, bukan tidak mugkin beberapa tahun ke depan Sony akan meluncurkan full transparent ponsel bukan? Disain unibodynya mengesankan simple, dengan beberapa tombol pembantu di sisinya, yakni tombol volume, tombol daya, shutter kamera. Tak hanya itu, port USB, speaker hole, port HDMI dan hotswap di sematkan di sisi kanannya. Pada belakang ponsel, terdapat LED Flash, lubang kamera, stiker pemindai NFC, dan logo Sony. Sementara di bagian atas ponsel, terdapat jack  audio 3.5mm.

No comments:

Post a Comment