Tuesday, July 31, 2012

Tablet Android Dual SIM TV MITO T600 Reviews dan Spesifikasi

Tablet Android Dual SIM TV MITO T600 Reviews dan Spesifikasi, MITO T600 hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen, dengan fitur lengkap dan tentunya dengan harga kompetitif tablet ini mampu bersai dengan tablet lokal lainnya. Adapun fitur dan sepesifikasi yang ada pada tablet ini dapat anda simak sebagai berikut.
Tablet android buatan MITO Mobile memiliki kemampuan untuk menangkap siaran TV analog sehingga dapat digunakan untuk melihat siaran TV secara live. Selain fitur tersebut terdapat pula teknologi GSM/HSDPA yang dapat dipergunakan untuk terhubung kejaringan internet.
Dilengkapi dengan dual sim card On, memungkinkan untuk dapat mengaktifkan dua kartu secara bersamaan dengan demikian tidak perlu mempunyai dua gadget untuk mengaktifkan dua buah kartu. Layar selebar 7 inci akan sangat nyaman jika digunakan untuk melihat siaran televisi TV sendirian maupun bersama teman.
Sayangnya Tablet Android MITO T600 masih menggunkan prosesor yang bisa dikatakan terbilang kecil yakni sebesar 650mhz, sehingga kurang mendukung aplikasi 3D. Terdapat dua kamera (depan dan belakang) yang dapat digunakan untuk video call (kamera depan) dan sekedar untuk memotret (kamera belakang).

Spesifikasi Tablet Mito T600

Jaringan:Dual on, GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz
Oprasi Sistem:Android 2.3 Gingerbread
Berat:-
Ukuran Bodi:195x119x14.3mm
Kamera:Dual kamera, VGA (deapn) dan 2.0MP (belakang)
Layar:7 inci, TFT Capacitive Touchscreen
Baterai:Lithium ion 2700 mAh
Konektifitas:WiFi, Kabel data
Memory:4Gb (internal) dan microSD sampai 32GB (external)
Fitur Lain:Kalendar, alarm, dual speaker 2030, TV Analog, Gmail, radio FM, Audio/Video player, Video recorder, Google Maps, A-GPS, Google Play, Google Search, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, kalkulator.

Harga Tablet Mito T600

Meskipun fasilitas yang ada pada Mito T600 terbilang lengkap untuk multimedia (kamera, audio/video player, game dan TV analog) tablet android ini di jual dengan harga murah, yakni sekitar Rp 1.450.000,-/ 1 agustus 2012

No comments:

Post a Comment