Saturday, July 28, 2012

Kamera Panasonic Lumix DMC-G5

Kamera Panasonic Lumix DMC-G5Sebelumnya kami juga sudah mereview kamera baru dari Panasonic dengan seri Lumic DMC-FH5 dan juga Lumix DMC-FZ60. Berikut ini review kami adalah terkait hadirnya kamera baru dari Panasonic yang memiliki sensor resolusi sebesar 16MP model Lumix DMC G5 Digital Single Lens Mirrorless (DSLM) yang merupakan generasi lanjutan dari kamera G3 sebelumnya. Dengan fitur Live Mos dan Venus Engine yang direka ulang, DMC G5 mampu menghasilkan gambar lebih baik dan tajam.

Panasonic Lumic DMC-G5 juga dilengkapi dengan fitur Light Speed AF with Contrast AF untuk menangkap gambar yang bergerak cepat dengan jelas, dan untuk menyempurnakan kecanggihannya kamera ini juga dilengkapi dengan 3DNR ( 3D Noise Reduction) yang dapat mendeteksi area yang halus atau kasar pada foto dan menyesuaikan kekuatan dari reduksi noise, dan Multi-process NR yang bisa mendeteksi tingkat kecerahan pada bagian gambar dan mengaplikasikan reduksi noise secara optimal pada beberapa langkah.

Untuk memudahkan anda dalam mengambil gambar, kamera ini juga menyertakan berbagai filter instant atau mode Creative Control dengan 14 pilihan filter sepertiDynamic Monochrome, Impressive Art, Retro; iA (Intelligent Auto) & iA Plus modes dengan AF Tracking, Intelligent ISO Control, Intelligent D-range Control, Face Recognition dan Intelligent Scene Selector.

Selain fitur diatas, bagi anda yang masih belajar memotret. Panasonic juga memberikan contoh gambar foto terbaik dari para photografer profesional yang bisa dijadikan bahan perbandingan atau untuk belajar.

Kamera Panasonic Lumix DMC G5 ini tersedia dalam dua warna pilihan yaitu hitam dan putih, namun mengenai harga belum bisa kami rilis, sehingga jika anda ingin mengetahui harga dan detail dari kamera ini bisa kunjungi show room Panasonic terdekat dikota anda atau tunggu update kami selanjuntnya hanya di CR.

No comments:

Post a Comment