Tuesday, July 24, 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Miliki RAM 2 GB dan Kemampuan SMS

Samsung Galaxy Note 10.1 Miliki RAM 2 GB dan Kemampuan SMS
Samsung Galaxy Note 10.1 Miliki RAM 2 GB dan Kemampuan SMS,
Tablet Galaxy Note 10.1 milik Samsung memang telah dipamerkan pada ajang Mobile World Congress 2012 yang diselenggarakan di Barcelona pada Februari lalu.
Selain desainnya, beberapa spesifikasi yang diperkirakan bakal menjadi unsur pelengkap dari tablet itu pun juga sudah banyak diinformasikan, di mana Galaxy Note 10.1 bakal mengusung prosesor quad-core 1.4 GHz, kamera 5 MP, jaringan HSPA+, dan slot untuk S Pen miliknya.
Di luar spesifikasi yang disebut di atas, Galaxy Note 10.1 sebagaimana dilansir The Verge, dilaporkan memiliki memori RAM 2 GB bukan 1 GB seperti rumor yang berkembang sebelumnya. Sumber di situs itu juga mengungkap satu hal menarik lainnya dari Galaxy Note 10.1, di mana tablet tersebut dikatakan bakal memiliki kemampuan untuk mengirim atau menerima SMS.
Teknologi apa yang melatarbelakangi hadirnya fitur SMS itu memang tidak dijelaskan lebih lanjut. Hanya saja, menurut dugaan Galaxy Note 10.1 menggunakan teknologi Bluetooth Message Access Profile (MAP) seperti pada tablet HP TouchPad yang memungkinkan pemilik untuk mengirim dan menerima pesan langsung dari tablet.
Kapan Galaxy Note 10.1 akan dirilis Samsung, memang belum diketahui secara pasti. Namun, seiring dengan informasi yang menyeruak belakangan ini, di mana vendor asal Korea dikabarkan bakal merilis perangkat Galaxy terbaru pada 15 Agustus, banyak pihak yang menduga jika Galaxy Note 10.1 merupakan perangakt yang bakal dirilis di hari tersebut. Benarkah, kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment