Wednesday, July 25, 2012

Samsung S3752 Duos, Qwerty Dual-SIM dengan WiFi

Samsung S3752 Duos, Qwerty Dual-SIM dengan WiFi
Samsung S3752 Duos, Qwerty Dual-SIM dengan WiFi, Beberapa waktu lalu Samsung dilaporkan meluncurkan ponsel Metro 2252 di pasar India. Kini, vendor ini dikabarkan kembali akan menghadirkan tipe GT-S3752 Duos, yang merupakan ponsel dengan segmen entry level.

Berbekal label duos, S3752 Duos ini pun bakal mengadopsi teknologi dual SIM card. Uniknya, pada keyboard QWERTY-nya terdapat tombol khusus Chat-On, yang merupakan aplikasi chatt/messaging khas Samsung. Alhasil, bisa diyakini bahwa ponsel ini akan fokus sebagai ponsel messaging dan sosial network. Terlebih lagi, sudah didukung oleh aplikasi MSN, Yahoo, Google Talk, Facebook, Twitter.
Samsung GT-S3752 menyematkan layar berdiagonal 2,4 inci, yang meski tak terlampau lebar namun tetap mampu menyajikan hamparan menu dengan nyaman ke mata pengguna. Untuk kamera, S3752 Duos mencokolkan lensa 2 MP.

Nah, guna menyokong akses alam maya sekaligus aksi di sosial network, ponsel ini membenamkan fiur WiFi. Jadi bisa dipakai menjelajah alam maya secara lebih mantap saat berada di area hot-spot. Untuk mendukung semua kinerjanya, Samsung GT-S3752 Duos didampingi baterai Li-Ion 1.000 mAh.

No comments:

Post a Comment