Wednesday, July 25, 2012

Ini Dia Konsep BlackBerry 10 Slider Terbaru

Ini Dia Konsep BlackBerry 10 Slider Terbaru, Selain bakal hadir dengan desain full touchscreen, ponsel BlackBerry 10 rencananya juga dihadirkan dengan menyematkan keyboard QWERTY fisik.
Nah, jika sebelumnya kita sudah melihat konsep ponsel BlackBerry 10 dengan layar sentuh penuh dan berkeyboard QWERTY fisik. Kini, sebuah konsep ponsel BlackBerry 10 lainnya telah diposting oleh sumber di situs CrackBerry.
Sebagaimana terlihat pada gambar, ponsel BlackBerry 10 itu tersebut terlihat berkonsep QWERTY slider yang sungguh menawan.
Sejauh yang kami ketahui, RIM memang memiliki rencana untuk mengumumkan ponsel BlackBerry 10 dengan suguhan layar sentuh penuh dan versi keyboard QWERTY lengkap pada tahun 2013 mendatang. Apakah RIM juga berencana untuk menggulirkan BlackBerry 10 berkeyboard QWERTY slider, memang belum diketahui.
Meski begitu, terkait BlackBerry 10 Slider, memang pernah disebut-sebut pada rumor beberapa waktu lalu dengan codename BlackBerry Milan. Hanya pada rumor terbaru, desain hardware dari BlackBerry milan akhirnya dihapus. So, untuk memastikannya kita tunggu saja perkembangannya.

No comments:

Post a Comment