Tuesday, July 24, 2012

Samsung Galaxy Note II dengan Layar 5.5 Inchi, Diungkap 15 Agustus

Samsung Galaxy Note II dengan Layar 5.5 Inchi, Diungkap 15 Agustus,
Menurut rumor yang berkembang, Galaxy Note II ramai dibicarakan bakal diungkap Samsung pada 30 Agustus di sebuah acara yang akan digelar di Berlin, Jerman.
Namun, menurut informasi yang PULSAonline peroleh dari situr BGR, dilaporkan bahwa perangkat hybrid ponsel/tablet generasi kedua dari Samsung itu bakal diperkenalkan pada konferensi pers yang akan dilaksanakan pada 15 Agustus 2012 nanti.
Kabar mengenai jadwal pengumuman resmi itu diklaim sumber di BGR diperoleh dari seorang sumber yang dekat dengan perusahaan. Sumber anonim itu pun mengiyakan jika Samsung memiliki rencana untuk memperkenalkan versi lanjutan dari Galaxy Note.
Layar Galaxy Note II menurut laporan itu dikatakan akan lebih tipis dan lebih tinggi. Hal itu menguatkan dugaan sebelumnya yang menyatakan Galaxy S Note II bakal datang dengan layar berukuran 5.5 inchi.
Selain layar yang lebih besar, jika menilik kabaru burung sebelumnya, Galaxy Note II disebut-sebut akan dipersenjatai dengan prosesor quad-core Exynos dan kamera yang berkisar antara 8-12 MP. Untuk sistem operasinya, Galaxy Note II juga digadang bakal menjalankan Android versi terkini, yakni Jelly Bean.

No comments:

Post a Comment